Blog Archive

Google Siapkan Fitur Baru Blogger di Tahun 2011

Kabar gembira !!!!!!!!!!! Sekarang google bersiap mengeluarkan fitur-fitur terbaru untuk blogger. Semua ini di ungkapakan google di blognya google "Official Google Blog" dengan judul What’s new with Blogger. Karena menurut google, 2010 adalah tahun besar bagi Blogger. Blogger, khususnya google mengukuhkan diri sebagai salah satu platform blogging terbesar dan situs web terbesar keenam di dunia, menurut Alexa. Pengguna Blogger mempublikasikan posting blog lebih dari setengah miliar, yang dibaca oleh lebih dari 400 juta pembaca aktif di seluruh dunia. 
 
Pada tahun 2010 tersebut google telah memperkenalkan desainer template, statistik real-time, penyaring komentar spam, mobile template, font web dan banyak lagi. Dan karena semua ini, blogger (google) dijuluki layanan blogging yang paling dapat diandalkan.

Karena keberhasilan itu, makanya pada tahun 2011 ini Google berjanji akan menjadi tahun yang lebih menarik lagi dari tahun sebelumnya bagi blogger. Fitur-fitur terbaru pada tahun 2011 tersebut, diantaranya tampilan dashboard yang lebih bersih, lebih modern, dan juga menggunakan Google Web Toolkit, memberikan terbaru dalam teknologi web.

Ini screenshoot dashboard yang direncanakan tersebut:


Tampilan Dashboard Lama

Tampilan Dashboard Baru


Selain itu google akan menampilkan fitur pencarian yang memungkinkan Anda menemukan konten yang menarik dan terkait berdasarkan topik blog yang sedang anda baca.
Ini screenshoot fitur pencarian tersebut

0 Response to "Google Siapkan Fitur Baru Blogger di Tahun 2011"

Posting Komentar

Baca yang lain gan...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta. semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat berada dalam domain publik. Jika ada seorang pun yang keberatan untuk menampilkan gambar apapun dan berita, mungkin akan dibawa ke kami dengan mengirim email pemberitahuan & yang sama akan segera dihapus, setelah klaim verifikasi.
powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme