kilk- Buat Pria yang mau panjang.......

ilustrasi (ist)
ilustrasi (ist)


MUNGKIN Anda tidak percaya, seorang pria dapat panjang umur dan hidup sehat dikarenakan wanita yang dicintainya.
Sosiologis asal Universitas Chicago, menemukan, ternyata wanita mempunyai efek meningkatkan kualitas hidup dan memperpanjang umur pria yag dicintainya.
Dilansir dari laman ebony, penelitian ini menyatakan bahwa kehadiran seorang wanita dalam kehidupan pria sangat berpengaruh meningkatkan kualitas kesehatan si pria. Menariknya, efek ini tak hanya berlaku untuk hubungan suami istri, tapi juga hubungan kakak-adik.
Secara spesifik, penelitian menyimpulkan, suami yang isterinya memilih sebagai ibu rumah tangga secara total, kualitas kesehatannya akan meningkat sampai 25%.
Jika sang isteri atau saudara perempuan sedang tidak berada di rumah untuk waktu yang lama, sang pria bisa mengalami penurunan kualitas hidup secara siginifikan.
Nah, salah satu penjelasan yang cukup logis dari penelitian ini adalah, sejak dahulu, wanita dikondisikan untuk merawat dan memperhatikan dirinya sendiri.
Semntara pria, walau berusaha untuk menunjukkan dirinya kuat di hadapan orang banyak, ketika sampai di rumah bisa saja ia berubah menjadi anak kecil yang manja.
Penelitian lain juga telah membuktikan, pria yang telah menikah memiliki kesempatan hidup yang lebih panjang dan merasa hidupnya lebih bahagia.
Menurut penelitian tersebut cinta dan perhatian yang terus menerus dari wanita bisa membuat pria lebih kuat dan lebih hidup. (**/isp)

0 Response to "kilk- Buat Pria yang mau panjang......."

Posting Komentar

Baca yang lain gan...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta. semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat berada dalam domain publik. Jika ada seorang pun yang keberatan untuk menampilkan gambar apapun dan berita, mungkin akan dibawa ke kami dengan mengirim email pemberitahuan & yang sama akan segera dihapus, setelah klaim verifikasi.
powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme