Blog Archive

Demi menyambung hidup, pria ini nekad makan tikus

Di era maju dan katanya telah berhasil memecahkan kemiskinan ternyata masih ada juga orang yang hidup menderita. Untuk mempertahankan hidupnya karena terlilit dalam kesusahan hidup dia nekat makan tikus.

Pria bernama Parmidi hidup sangat mengenaskan, dia harus makan tikus untuk mempertahankan hidupnya. Momen ini diabadikan oleh seorang warga bernama Bambang Saptono melalui ponselnya di kawasan Sondakan Laweyan, Solo, Jawa Tengah.

Menurut Bambang seperti dikutip dari Okezone bahwa dia hanya ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa masih ada orang yang serba kekurangan di masa sekarang ini yang katanya sudah terbebas dari kemiskinan.

Selama ini Parmidi hanya meminta belas kasihan dari pemberian orang saja, jadi tak ada yang bisa diandalkan untuk menyambung hidupnya sehingga dia nekat makan

0 Response to "Demi menyambung hidup, pria ini nekad makan tikus"

Posting Komentar

Baca yang lain gan...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta. semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat berada dalam domain publik. Jika ada seorang pun yang keberatan untuk menampilkan gambar apapun dan berita, mungkin akan dibawa ke kami dengan mengirim email pemberitahuan & yang sama akan segera dihapus, setelah klaim verifikasi.
powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme