Blog Archive

Liat nih, Menara Angin Zena pembagkit Listrik yang pertama di dunia yang modern dan efisien

Suaranews - Bila beberapa banyak turbin angin masih menggunakan sistem satu arah serta mendapatkan sumber angin dengan cara manual. Zena, secara inovasi terbarunya bakal memiliki pendekatan yang terlebih-lebih beda mengenai sistem turbin angin konvensional. Inovasi ini mengenai akan teori yang menunjukan sebenarnya hembusan angin tak senantiasa beraturan serta bisa datang dari penjuru manapun.
image
Jalan masuk: Approx. 7 menit beserta memakai mobil sejak stasiun JR Kurume.
Alamat: Ichihara-sugitani, Shirakabe, Miyaki-machi, Miyaki-gun, Saga-ken kyushu jepang.
Luas motif bangunan: 13.000 meter persegi.
image
Zena Wind Tower (heksagonal, tinggi 50m, 27m di diameter)
Turbin Kamar
Power Penyimpanan dan Fasilitas Control
Wilayah Administrasi dan Komersial
Wilayah Administrasi dan Komersial
Pusat Pelatihan
Luas Permukaan: 13.000 meter persegi.
image image image Struktur penangkap angin Zena rencannya bakal dibangun setinggi 50m diatas tanah beserta bagian badan menara berdesain heksagonal (enam sisi). Zena harapannya dapat menangkap hembusan angin beserta kecepatan serta pada ketinggian berapapun buat kemudian mengubahnya menjadi massa angin dengan kompresi angin tiga titik. Angin kemudian dipercepat dalam terowongan menara, dan bergerak menuju titik keluar disesuaikan dengan tekanan udara agar menghasilkan massa angin yang sangat kuat, yang kemudian digunakan untuk menghasilkan sejumlah besar energi listrik.
image Menara Angin Zena akan menjadi pembangkit listrik tenaga angin pertama di Asia dah bahkan didunia yang berbentuk heksagonal. Kehebatan sistem ini, tentu saja lebih efisien dari sistem pembangkit tenaga angin lainnya. Karena menara zena dapat menangkap angin dari segala arah.(GunnersaurusRex/suaranews)
Pencarian Baru: turbin angin, mendapatkan sumber angin, Zena, sistem turbin angin konvensional, hembusan angin, Ichihara-sugitani, Shirakabe, Miyaki-machi, Miyaki-gun, Saga-ken kyushu jepang, Zena Wind Tower, Turbin Kamar, Fasilitas Control, Wilayah Administrasi Komersial, penangkap angin Zena, berdesain heksagonal, terowongan menara, tekanan udara, energi listrik, Menara Angin Zena, pembangkit listrik tenaga angin, pertama di Asia, efisien dari sistem pembangkit tenaga angin, menara zena, menangkap angin dari segala arah
Jika anda menyukai berita "Menakjubkan, Menara Angin Zena Akan Menjadi Menara Pembangkit Listrik Pertama di Dunia Yang Modern Dan Efisien" silahkan dikirimkan kepada teman-teman anda melalui beberapa situs jejaring dibawah ini

0 Response to "Liat nih, Menara Angin Zena pembagkit Listrik yang pertama di dunia yang modern dan efisien"

Posting Komentar

Baca yang lain gan...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta. semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat berada dalam domain publik. Jika ada seorang pun yang keberatan untuk menampilkan gambar apapun dan berita, mungkin akan dibawa ke kami dengan mengirim email pemberitahuan & yang sama akan segera dihapus, setelah klaim verifikasi.
powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme