Blog Archive

Ada Kontes Ala Anang-Arshanti Dan Charlie ST-12


example2 
National IT Expo 2010 yang digelar di Duta Mall, beberapa waktu lalu.
 
Banua Bazaar Komputer yang digelar Telkom Speedy dengan Apkomindo pada 2-06 Maret 2011 di hall A dan hall B Duta Mall Banjarmasin, akan dimeriahkan kontes lipsinger ala AnangArshanti dan Charlie ST-12.
    
Manager Marketing Telkom Divre VI Kalimantan, Broto Suseno, mengatakan, pada kontes lipsinger tersebut, peserta diharuskan bergaya seperti Anang-Arshanti dan Charlie ST-12. Tentunya sambil diiringi lagu-lagu hits dari masing-masing penyanyi kondang  tersebut.
    
"Selain dihibur kontes lipsinger, pengunjung juga dihibur penampilan homeband accoustic on the floor dan eqvalent band," terang Broto.
    
Pada Banua Bazaar Komputer yang diikuti sejumlah toko komputer anggota Apkomindo Banjarmasin, Telkom juga menggagas even edutainment, education dan entertainment. Ini yang membuat even Banua Bazaar Komputer berbeda dengan even lainnya.
   
Even education, Telkom menggelar mini seminar antara lain mengangkat topik tentang audio engineering, merakit PC dengan teknik overclocking, making 3D animasi with blender dan sukses membangun bisnis online.
   
"Mini seminar diperuntukkan bagi pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum di Banjarmasin. Diharapkan topik yang relevan dengan kondisi sekarang, bisa berguna dan langsung diaplikasikan, karena mini Seminar ini bersifat praktis dan dibawakan oleh pembicara dan pakar dari Surabaya dan Jakarta" ujar Broto.
   
Peserta even entertainmnent ternyata di luar perkiraan panitia pelaksana. Animo masyarakat Banjarmasin luar biasa, peserta untuk Fashion Show Anak-Anak-Remaja, Akustik, Magician, Modern Dancer, Game Online Point Blank sudah melebihi target.
   
Dhea dari NAP Entertainment mengatakan, saat technical meeting masih banyak peserta yang ingin mendaftar, tetapi berhubung slot waktu dan tempat yang terbatas maka jumlah peserta harus dibatasi.  Kompetisi blog dan photography masih dibuka pendaftaran sampai dengan even berlangsung.

sumber:banjarmasin.tribunnews.com

0 Response to "Ada Kontes Ala Anang-Arshanti Dan Charlie ST-12"

Posting Komentar

Baca yang lain gan...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta. semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat berada dalam domain publik. Jika ada seorang pun yang keberatan untuk menampilkan gambar apapun dan berita, mungkin akan dibawa ke kami dengan mengirim email pemberitahuan & yang sama akan segera dihapus, setelah klaim verifikasi.
powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme