Blog Archive

Fabregas Absen di Laga Final Piala Carling


Pemain pilar sekaligus kapten Arsenal, Cesc Fabregas bakal absen pada final Piala Carling melawan Birmingham, Minggu (27/2/2011).

Fabregas mengalami cedera otot paha pada pertandingan Premier League melawan Stoke City, Rabu (23/2/2011). Menurut Wenger, cedera itu tidak parah, tetapi tetap belum akan sembuh pada saat final Piala Carling.

"Itu cedera yang sangat ringan, tetapi Cesc tidak akan bermain pada hari Minggu nanti. Saya tak tahu sampai kapan ia akan absen. Yang jelas, ia pasti absen hari Minggu nanti," ujar Wenger.

"(Fabregas) kecewa. Kami semua menyesali hal ini dan ikut sedih. Satu-satunya cara untuk membantunya saat ini adalah memenangi Piala Carling, karena ia sangat berkontribusi dalam kompetisi ini," tambahnya.

Selain Fabregas, Theo Walcott juga tidak akan tampil melawan Birmingham. Ia mengalami cedera pergelangan kaki, yang juga didapat pada pertandingan melawan Stoke City itu.

Jika mampu mengalahkan Birmingham, maka Piala Carling akan menjadi gelar pertama Arsenal sejak menjuarai Piala FA, 2005 silam.

0 Response to "Fabregas Absen di Laga Final Piala Carling"

Posting Komentar

Baca yang lain gan...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta. semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat berada dalam domain publik. Jika ada seorang pun yang keberatan untuk menampilkan gambar apapun dan berita, mungkin akan dibawa ke kami dengan mengirim email pemberitahuan & yang sama akan segera dihapus, setelah klaim verifikasi.
powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme