Blog Archive

Nyaris Menang, akhirnya madrid ditahan Lyon 1-1 (liga champions)


Sebuah kemelut di muka gawang iker Casillas dimanfaatkan dengan baik oleh pemain Lyon Gomis untuk menghentak Real Madrid di menit ke-83. Gomis yang tak terkawal berhasil menendang bola liar hasil sundulan ke gawang Casilas. Skor berubah 1-1 di laga 16 besar Liga Champions, Rabu (23/2/2011)

Sebelumnya, asuknya Karim Benzema pada babak kedua membawa keberuntungan bagi Real Madrid. Striker Timnas Prancis ini berhasil membobol gawang Lyon pada menit ke-65. Skor 0-1 untuk Madrid atas tuan rumah Lyon.

Pada babak pertama, Real Madrid terus tertekan dan harus rela bermain 0-0 dengan Olympique Lyonnais di babak pertama 16 besar Liga Champions, di Stadeion Gerland, Selasa (22/2/2011).

Madrid mengusung misi balas dendam dalam laga ini. Tapi justru tim lawan yang berinisiatif menyerang. Madrid memang coba untuk melakukan tekanan, tapi usaha mereka selalu berhasil dipatahkan pemain Lyon. Permainan Madrid juga terlihat tak berkembang akibat perlawanan ketat dari tuan rumah.

Lyon mendapatkan peluang pertama kali. Sayangnya, tendangan voli dari Cris belum menemui sasaran.

Meski lebih menguasai bola dalam 15 menit pertama, Madrid tak berhasil melakukan percobaan ke gawang Lyon sekali pun. Begitu juga Lyon yang hanya berhasil mengancam satu kali.

Peluang pertama Madrid di peroleh pada menit ke-28. Bola hasil tendangan keras Xabi Alonso dari luar kotak penalti masih bisa ditangkap dengan baik oleh kiper Lyon, Hugo Lloris. Dua menit kemudian, Madrid kembali mendapatkan kesempatan. Tapi lagi-lagi Lloris dengan sigap mementahkan peluang Madrid yang diraih melalui tendangan bebas Cristiano Ronaldo.

Lyon punya peluang emas pada menit ke-34. Blunder kiper Madrid, Iker Casillas dalam mengantisipasi umpan pemain LYon hampir dimanfaatkan oleh Bafetimi GOmis. Sayang kurang tenangnya Gomis membuat bola meluncur tinggi di atas mistar gawang yang sudah kosong.

Lyon: Hugo Lloris; Dejan Lovren, Cris, Aly Cissoko, Anthony Reveillere; Jeremy Toulalan, Kim Kallstrom, Yoann Gourcuff; Cesar Delgado, Bafetimbi Gomis, Michel Bastos

Madrid: Iker Casillas; Ricardo Carvalho, Pepe, Alvaro Arbeloa, Sergio Ramos; Xabi Alonso, Sami Khedira, Cristiano Ronaldo, Angel Di Maria; Emmanuel Adebayor, Mesut Oezil

sumber:TRIBUNNEWS.COM

0 Response to "Nyaris Menang, akhirnya madrid ditahan Lyon 1-1 (liga champions)"

Posting Komentar

Baca yang lain gan...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta. semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat berada dalam domain publik. Jika ada seorang pun yang keberatan untuk menampilkan gambar apapun dan berita, mungkin akan dibawa ke kami dengan mengirim email pemberitahuan & yang sama akan segera dihapus, setelah klaim verifikasi.
powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme