Blog Archive

Gattuso dibela mati2an mantan pelatih



Seperti yang telah dilaporkan sebelumnya, UEFA melalui situs resminya mengumumkan Senin (21/2/2011) mendatang akan menggelar sidang hukuman bagi Gennaro Gattuso terkait aksi tercela yang dilakukannya kepada asisten manajer Tottenham Hotspur Joe Jordan.
Mendengar kabar tersebut, mantan pelatih AC Milan Carlo Ancelotti dengan tegas membantah tudingan yang menyebut Gattuso sebagai pemain yang bandel dan temperamental.
"Saya jelas tidak senang karena Gattuso adalah pemain yang sangat murah hati, dia adaah orang yang memiliki perangai sangat baik," kata Ancelotti kepada supersport.
Pelatih asal Italia itu mengakui Gattuso telah melakukan kesalahan, tetapi secara sportif ia telah mengungkapkan permintaan maafnya selepas pertandingan.
"Dia membuat kesalahan. Saya sangat kecewa dengan hal ini. Tetapi ia telah menunjukkan kekecewaannya setelah pertandingan dan segera meminta maaf,” imbuhnya.
"Dia telah bermainsebanyak 100 pertandingan di Liga Champions dan dia tidak pernah memiliki masalah. Saya selalu melihat ia berbuat baik. Tapi kini setelah melakukan kesalahan ia langsung meminta maaf. Saya berharap UEFA dapat mengambil keputusan yang bijak tentang kejadian ini,” harapnya.
Seperti diketahui, Gattuso kala itu tertangkap kamera tengah menanduk Joe Jordan setelah pertandingan timnya melawan Spurs di Liga Champions babak 16 besar. Akibat kejadian itu ‘Rino’ Gattuso terancam akan dikenai sanksi larangan bermain oleh komisi disiplin UEFA.

0 Response to "Gattuso dibela mati2an mantan pelatih"

Posting Komentar

Baca yang lain gan...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta. semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat berada dalam domain publik. Jika ada seorang pun yang keberatan untuk menampilkan gambar apapun dan berita, mungkin akan dibawa ke kami dengan mengirim email pemberitahuan & yang sama akan segera dihapus, setelah klaim verifikasi.
powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme