Blog Archive

Anelka tambah Gol, Chealse unggul 2-0 atas Copenhagen

Anelka Tambah Gol, Chelsea Unggul 2-0 atas Copenhagen
IST
Nicolas Anelka dan Didier Drogba
Setelah memberikan keunggulan 1-0 bagi timnya, Anelka kembali unjuk gigi dengan menambah pundi gol bagi Chelsea pada menit ke-54. Skor sementara Chelsea unggul 2-0 atas tuan rumah FC Copenhagen.

Sebelumnya, Nicolas Anelka berhasil membuat Chelsea unggul lebih dulu atas Copanhagen di menit ke-17 babak pertama Laga 16 besar Liga Champions, Rabu (23/2/2011)

Buruknya pertahanan Copenhagen menjadi sebab utama Anelka memberikan keunggulan buat sang tamu Chelsea. Jesper Gronkjaer memberikan umpan matang ke Anelka yang diselesaikan secara dingin oleh Anelka.

Meski bermain sebagai tuan rumah, Copenhagen terlihat kesulitan mengembangkan permaiann. Sebaliknya, Chelsea yang hanya memiliki asa di Liga Champions untuk memperoleh tofi, lebih terlihat garang.

Pun hingga akhir babak pertama, skor pertandingan masih 0-1 untuk keunggulan Chlesea.

Susunan Pemain:

Copenhagen: Johan Willand; Mikael Antonsson, Mathias Zanka Jorgensen, Oscar Wendt, Zdenek Pospech; Domingues De Souza Claudemir, William Kvist, Jesper Gronkjaer, Christian Bolanos; N'Doye Dame, Cesar Santini
Cadangan: Jos Hooiveld, Thomas Kristensen, Pierre Bengtsson, Martin Vingaard, Kenneth Zohore, Kim Christensen, Thomas Delaney

Chelsea: Petr Cech; John Terry, Branislav Ivanovic, Ashley Cole, Jose Bosingwa; Michael Essien, Frank Lampard, Ramires; Florent Malouda, Nicolas Anelka
Cadangan: Didier Drogba, Paulo Ferreira, Ross Turnbull, Salomon Kalou, Yuri Zhirkov, John Mikel Obi, Joshua McEachran

sumber :TRIBUNNEWS.COM

0 Response to "Anelka tambah Gol, Chealse unggul 2-0 atas Copenhagen"

Posting Komentar

Baca yang lain gan...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta. semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat berada dalam domain publik. Jika ada seorang pun yang keberatan untuk menampilkan gambar apapun dan berita, mungkin akan dibawa ke kami dengan mengirim email pemberitahuan & yang sama akan segera dihapus, setelah klaim verifikasi.
powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme