Blog Archive

Sneijder-Etoo Bawa Inter Kejar Milan

Sneijder-Etoo Bawa Inter Kejar Milan
IST
Wesley Sneijder
Gelandang Wesley Sneijder dan penyerang Samuel Eto'o mencetak gol yang menentukan kemenangan Inter Milan 2-0 atas Genoa, dalam lanjutan Serie-A, di Luigi Ferraris, Minggu (27/2/2011). Inter pun naik setingkat ke posisi kedua dengan 53 poin, atau kalah dua angka dari AC Milan.

Gol Sneijder terjadi pada menit ke-73. Gol bermula dari pelanggaran Daniele Gastaldello kepada Giampaolo Pazzini, yang berujung hadiah tendangan bebas untuk Inter.

Sneijder dipercaya melakukan eksekusi. Ia mengirim bola langsung ke sudut kiri gawang Giabluca Curci dan masuk.

Gol Eto'o terjadi pada masa injury time. Mengandalkan keterampilan individu, ia menggiring bola melewati pemain lawan dan meloloskan bola dari tengah kotak penalti, ke sudut kanan bawah gawang Curci.

Meski gol terjadi pada 20 menit menjelang bubaran, pertandingan sebetulnya berlangsung cukup terbuka sejak menit awal.

Sebagai tim tamu, Inter mampu mendominasi penguasaan bola, tetapi kerap melakukan kesalahan umpan pada momen-momen krusial, sehingga usaha mereka sering kandang di tengah jalan.

Meski begitu, mereka masih sempat melepaskan sejumlah ancaman berbahaya ke gawang tuan rumah, yang tak membuahkan gol akibat Gianluca Curci.

Pada menit kedelapan dan ke-71, misalnya, Giampaol Pazzini melepaskanj tembakan akurat dari kotak penalti, yang diblok oleh Curci.

Di sisi lain, setiap berhasil lepas dari tekanan Inter, Sampdoria selalu berusaha membangun serangan. Meski tak selalu berkesudahan dengan eksekusi, usaha mereka membuahkan sejumlah peluang.

Pada menit keempat dan ke-43 dan ke-62, misalnya, Andrea Poli dan Massimo Maccarone melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti. Sementara tembakan Poli membentur tiang kiri gawang, eksekusi Maccarone dimentahkan oleh Cesar.

Selama 90 menit, Inter menguasai bola sebanyak 62 persen dan melepaskan 14 tembakan dengan tujuh di antaranya tepat mengarah ke gawang. Adapun Sampdoria menciptakan empat ancaman serius dari 15 percobaan.

Susunan pemain: Sampdoria: Gianluca Curci; Daniele Gastaldello, Stefano Lucchini, Massimo Volta; Andrea Poli (Federico Macheda 88), Daniele Dessena (Jonathan Ludovic Biabiany 77), Angelo Palombo, Reto Ziegler, Daniele Mannini; Massimo Maccarone, Stefano Guberti (Vladimir Koman 84)

Inter: Julio Cesar; Andrea Ranocchia, Lucio, Cristian Chivu, Yuto Nagamoto; Dejan Stankovic, Wesley Sneijder, Javier Zanetti, Houssine Kharja (Goran Pandev 63); Samuel Eto'o, Giampaolo Pazzini (McDonald Mariga 88)

0 Response to "Sneijder-Etoo Bawa Inter Kejar Milan"

Posting Komentar

Baca yang lain gan...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta. semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat berada dalam domain publik. Jika ada seorang pun yang keberatan untuk menampilkan gambar apapun dan berita, mungkin akan dibawa ke kami dengan mengirim email pemberitahuan & yang sama akan segera dihapus, setelah klaim verifikasi.
powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme